Jumat, 15 April 2016

Hp Android Murah Terbaik 1 Jutaan Tahun 2016

Awal tahun 2016 merupakan ajang pembuktian sejumlah vendor smartphone di seluruh dunia untuk meluncurkan produk-produk andalanya di semua lini pasar. Yang jadi menarik yakni setiap perusahan smartphone tersebut tidak hanya fokus untuk kelas menengah atas saja namun mereka juga bersaing secara ketat di kelas bawah dengan harga murah. Nah kali ini saya akan memberikan informasi daftar Hp android murah dangan kualitas terbaik di awal tahun 2016 ini.



Sumber info seputar hp android: ponseldigital.com
 
Posisi pertama ditempati oleh Xiaomi Redmi 3, dengan harga Rp. 1,5 juta an smartphone ini mengusung spesifikasi yang mumpuni diantaranya CPU Octa-coe dan RAM 2 GB serta kapasitas memori dan baterai yang cukup besar. Produk Xiaomi kembali lagi menduduki posisi kedua yakni Xiaomi Redmi Note 3. Memiliki kelas lebih tinggi dari Xiaomi Redmi 3 berarti harga Xiaomi Redmi Note 3 lebih mahal yakni Rp. 1,9 jutaan. Xiaomi Redmi Note 3 dilengkapi layar lebar 5.5 inchi dan CPU octa-core serta RAM 3 GB dan memori internal 16 GB.

Posisi ketiga ditempati perusahaan asal China lagi yakni Lenovo dengan produknya Vibe K5. Harga Lenovo Vibe K5 kisaran Rp. 1,7 jutaan mengusung performa yang kuat dengan spesifikasi seperti CPU Quad-core, kemudian RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, untuk layar nya berukuran 5 inchi. Untuk posisi keempat ditempati oleh produk Samsung yakni Galaxy J1 Nxt. Meskipun tidak memiliki spesifikasi yang lebih baik dari ketiga hp android diatas, smartphone ini kami masukkan ke dalam daftar hp android murah terbaik awal tahun 2016 ini. Harga Samsung Galaxy J1 Nxt yakni kisaran Rp. 1,3 juta. Di posisi terakhir yaitu LG K5, mengusung CPU Quad-core dan RAM 1GB harga LG K5 kisaran Rp. 1,7 jutaan.

Bagaimana? tertarik dengan salah satu android murah terbaik diatas? silahkan tentukan pilhan sesuai kebutuhan dan budget yang anda miliki. sekian artikel tentang hp android murah terbaik awal tahun 2016. Terimakasih telah berkunjung ke blog kami.

Hp Android Murah Terbaik 1 Jutaan Tahun 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar